Busana Muslim yang cocok untuk remaja

11.11 Lowongan Kerja Terbaru

Saya mempunyai adik sepupu yang sangat gemar shopping, dalam seminggu minimal dua kali harus dapat masuk mall, kebayang kan, karena saking gemarnya itu sampai sampai tante saya protes karena sebut saja Amel, tidak pernah di rumah. Dia senang mengoleksi trend baju tervaru, terutama BUSANA MUSLIM. Namun ada satu hal yang membuat saya khawatir, yaitu baju yang dia beli tidak sesuai dengan umurnya, dia suka dengan mode kalangan emak – emak, nah sementara dia masih remaja baru 15 tahun.

Suatu saat saya diajak membeli BUSANA MUSLIM di tempat langganannya, dari sanalah saya mulai menasehati dan pas di vitting room ( kamar pas), saya memberI wejangan kalau dia saat memakai baju itu kelihatan lebih tua dari aslinya. Saya mencoba mencarikan yang pas, mulai dari model, warna, hingga ukuran pula, mungkin dia baru sadar setelah saya memperlihatkan contoh baju yang pas dan unik untuk dipakai di badan mungil si Amel. Semoga kalian para remaja tidak Saltum ( salah kostum), pakailah busana sesuai umur kalian, jangan over agar kalian kelihatan tetap anggun.

0 komentar:

Posting Komentar