Baju Hamil yang Cocok Untuk Dirumah

07.17 Lowongan Kerja Terbaru

Setiap model baju tentu memiliki fungsi yang berbeda juga, hal ini juga berlaku untuk BAJU HAMIL. Saya biasanya selalu menggunakan baju hamil yang longgar kalau di rumah. Yang penting saya nyaman memakainya, itu sudah cukup bagi saya. Aktifitas saya saat ini hanya melakukan beberapa aktivitas ringan seperti mengelap meja, dan mencuci piring.

Kalau untuk keluar rumah saya biasanya memakai baju hamil yang terdiri dari dua potong baju. Untuk bagian atas saya memakai baju yang panjangnya sampai ke lutut, dan tangannya sampai di pergelangan tangan. Untuk celana panjangnya saya memilih yang agak linggar, dan tentunya saya pilih yang nyaman di pakai. Saya biasanya membeli baju hamil saya ini di toko yang berisi tulisan GROSIR BUSANA MUSLIM, karena dari pengalaman, saya bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Apakah anda punya pendapat lain?

0 komentar:

Posting Komentar