Pengaduan Online Satgas Mafia Hukum RI

04.01 Lowongan Kerja Terbaru


Informasi terbaru Pengaduan Online Satgas Mafia Hukum RI kami sediakan khusus untuk pembaca setia sawah-indah.blogspot.com, semoga informasi Pengaduan Online Satgas Mafia Hukum RI memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

sore ini (Senin, 24 Mei 2010) melalui siaran berita di SCTV, saya menemukan sebuah alamat Situs Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Republik Indonesia, dengan alamat http://www.satgas-pmh.go.id

Menu terbaru di situs ini adalah Fasilitas Pengaduan Online, sehingga masyarakat dapat memberikan pengaduan mengenai mafia hukum.

Tetapi harap diingat bahwa kita mesti mendaftar dulu, mengisi identitas lengkap sehingga pengaduan kita akan dianggap valid oleh mereka dan akan segera ditindak lanjuti.

So... Dukung Satgas Pemberantasan Mafia Hukum (PMH) dengan memberikan informasi yang kita ketahui langsung mengenai tindak pelanggaran hukum oleh aparat kepolisian, pengadilan, kejaksaan.

perihal: Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Republik Indonesia | Ayo Ganyang Mafia (lihat di Google Wikipinggir)
Tinggalkan komentar anda tentang Pengaduan Online Satgas Mafia Hukum RI jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar