Israel dan Mavi Marmara - Sebuah Unjuk Kekuatan

15.08 Lowongan Kerja Terbaru


Informasi terbaru Israel dan Mavi Marmara - Sebuah Unjuk Kekuatan kami sediakan khusus untuk pembaca setia sawah-indah.blogspot.com, semoga informasi Israel dan Mavi Marmara - Sebuah Unjuk Kekuatan memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. 31 Mei 2010 Insiden Penyerangan Israel atas Kapal Misi kemanusiaan "Mavi Marmara" merupakan sebuah unjuk keangkuhan Zionis Israel. Ada banyak video yang sengaja dirilis oleh Israel dengan "Penjara terbesar di muka bumi" yang diciptakan oleh Israel -yakni Gaza.

Mengapa Israel demikian berani? karena mereka yakin dengan kekuatan ekonominya, sekutu2 yang dibentuknya pasti akan mendukungnya, atau maksimal hanya bereaksi dengan "mengecam" dan "mengutuk" ... tidak akan ada yang berani mengirimkan kapal perang atau militer untuk mengawal warganegaranya yang menjadi relawan bantuan kemanusiaan melawan pasukan militer Israel, bahkan tidak akan pernah ada Boikot dari negara2 manapun.



Bahkan di Indonesia, negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia pun israel telah menancapkan kukunya melalui IIPAC-nya dan lobi2 dagangnya melalui lembaga tersebut.

Kecaman2, demo dimana2 di Indonesia ini...anehnya tidak menyentuh sedikitpun ke lembaga ini.. yang jelas2 dibentuk sebagai kerjasama Indonesia - Israel, meskipun secara diplomatik Indonesia TIDAK membuka hubungan dengan Israel.

Lembaga-lembaga ke Islaman, organisasi ke islaman, mahasiswa..semua berdemo ke kantor DPRD, Gubernur dll ..tapi nggak ada yang langsung datangi lembaga IIPAC ini... yang menunjukkan kekuatan lembaga "Jembatan" Indonesia dan Israel ini "tidak tersentuh"... karena apa? ya..karena Israel merupakan negara terbesar di seluruh dunia, kekuatan terbesar di seluruh dunia, bahkan Amerika, Eropa, PBB saja bungkam...

Ataukah sebenarnya semua ini karena negeri kita, para pemimpin kita sangat tergantung dengan Israel..?? tidakkah kita berani mengirimkan pasukan militer untuk mengawal relawan dari Indonesia..?? yang siap beradu tembak dengan Zionis Israel jika mereka coba tembaki warga negara Indonesia? apakah Militer kita tidak sanggup? dengan alasan "mengawal warga negaranya"? ... Bukankah Amerika bisa menembus negara lain dengan alasan mengawal warga negaranya jika keadaan mengancam?

Bukankan pajak yang dibayarkan oleh warga negara Indonesia juga dipakai untuk melindungi hak-hak warga negaranya dalam menjaga keamanan dirinya melalui militer negara?

Tidakkah ada jenderal2 atau pemimpin di negeri ini yang "berani" melindungi warga negaranya di negeri orang?

Dan jangan lupa.. bahwa facebook juga digunakan oleh CIA(amerika),MOSAD(Israel) dll untuk menjaring data dan informasi mengenai orang2 anti Israel, anti Amerika dll.., so sangat disayangkan pabila ada kecaman sangat keras dilemparkan didalam F.B karena akan dicatat sikap kita tersebut dalam database f.b dan dipergunakan oleh 'mereka' untuk melindungi kepentingan mereka ...

Tinggalkan komentar anda tentang Israel dan Mavi Marmara - Sebuah Unjuk Kekuatan jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar